Monday, August 19, 2013

GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru

GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru - halo sobat Panduan teknisi komputer kali ini kita tidak akan membahas soal tutorial seperti sebelumnya ( Step By Step Memperbaiki PC / Komputer Rusak ), kali ini Panduan teknisi komputer akan mereview sebuah website teknologi yang cukup keren yaitu GSMlokal.com .

Pertama kali masuk pada blog ini saya sangat terkesan karena disambut dengan indahnya tampilan pada website ini, setelah beberapa detik saya puas dengan tampilan utama saya mencoba cari cari informasi seputar handphone tepatnya sebuah smartphone yaitu Oppo N-Lens N1 saya baca baca dengan sekilas tentang informasinya saya mulai tertarik dengan gaya penulisan sang penulis yang mampu menarik pembaca, sekali lagi saya terpukau dengan website ini dan menurut saya tampilan post pada website itu sangat keren.

Sekarang waktu saya untuk menyimpulkan review tentang website ini pertama masalah tampilan, umm tampilan sudah hampir mendekati sempurna tapi sayang beberapa hal belum disempurnakan oleh pemilik, dari segi penulisan website ini cukup menarik dengan pengetahuan pemiliknya tentang teknologi kedepannya saya yakin website ini bisa seperti engadget.com ataupun phonearena.com semoga saja. Terakhir saya merekomendasikan bagi Anda yang butuh informasi teknologi bermainlah ke sini ataupun ke GSMlokal.com, ehh sampai lupa saya telah melakukan beberapa screenshot untuk blog ini mari kita liat bersama.

GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru
Logo yang cukup unik


GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru
Tampilan Postingan yang saya baca


GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru
Tampilan Homepage yang begitu menarik
Review ini belum selesai sampai disitu saja, mari kita bahas beberapa hal yang penting Anda ketahui dari GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru , GSMLokal membahas seputar teknologi seperti review handphone, gadget, harga - harga gadget dan masih banyak lagi. Satu lagi yang penting dari website ini bahwasannya Admin sangat ramah bagaimana tidak saya barusan saja melakukan komentar di salah satu artikelnya, dalam waktu beberapa saat komentar saya telah terpublish, wah ini sangat nyaman banget deh.

Sekian dulu dari Panduan Teknisi Komputer tentang review GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru semoga bermanfaat.